sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja Seni Gelar Konser The Story Of Artist, Vina Panduwinata Senang Bisa Gabung


Jakarta, Laras Post - Salah satu Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata akan turut berpartisipasi dalam konser amal "The Story of Artist '  yang diselenggarakan oleh  PWI Jaya dan Asosiasi Pekerja, pada 18 Juli nanti.

Vina mengaku senang bisa terlibat dalam konser donasi yang diperuntukkan bagi 1000 pekerja seni terdampak Covid-19 ini. Bahkan Vina akan tampil berkolaborasi dengan anak-anak muda yang tergabung dalam band Close Friends.

"Tentu saya senang bisa berpartisipasi dan mendukung program acara  penggalangan dana seperti ini,” ujar Vina, di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Vina menegaskan,  pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi kehidupan manusia, dimana banyak sekali masyarakat menghadapi kesulitan luar biasa. 

“Karena aku hidup di dalam dunia hiburan, pastinya aku sangat amat mendukung dan aku sangat amat happy, untuk ikut dalam acara penggalangan dana ini. Semoga hasilnya nanti bisa membantu meringankan  beban saudara saudara kita," jelas penyanyi asal kota hujan ini.

Lebih lanjut Vina mengatakan, akan tampil bersama Close friends, dimana ia sudah lama sekali berkolaborasi dengan anak-anak muda yang namanya sedang meroket ini.  

“Di Close Friends, ada Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Rio Ricardo, Ibeth Estrya. Aku sudah bertahun-tahun berkolabirasi dengan mereka", tambah Vina.

Kolaborasi dengan anak muda menurut Mama Ina (panggilan akrab Vina Panduwinata) merupakan bentuk atau cara untuk  menghargai anak-anak muda itu lewat musik. 

"Musik itu milik semua umur, makanya  aku bergabung dengan mereka itu karena aku ingin sekali mereka tau bahwa aku sangat menghargai mereka, anak-anak  muda ini lewat musik,” tambah pelantun lagu Burung Camar ini.

Si burung camar ini mengaku, kadang merasa asing juga dengan musik anak-anak muda, namun ia berusaha untuk mengerti dan menikmati. “Jadi gimana kalau sudah seumuran aku ini, kadang bingung juga dengan musik mereka, tetapi aku coba mengerti musik mereka dan mencoba menikmatinya," akunya.

Acara bertajuk "The Story of Artist" dikemas  dalam bentuk Live Streaming Program Konsep Virtual Interaktif #DARI RUMAHAJA adalah, Stand Up Comedy oleh Kiki Saputri, ngobrol bareng artis dan tokoh, lelang barang milik artis, penampilan pengisi acara Vina Panduwinata, Kotak, Iis Dahlia, dan Close Friends. 

Adapun waktu penyelengaraanya adalah, Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 15.00 hingga 16-30 WIB  di ReFIT studio, Jl. Sepat No.27, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mari kita tonton konsernya, dan lakukan donasinya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda