sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ringankan Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif 754 Bagikan Sembako di Kampung Nayaro

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad saat membagikan sembako untuk masyarakat di Kampung Nayaro, Papua.
Jakarta, Laras Post - Semangat berbagi untuk membantu mengatasi dan meringankan kesulitan masyarakat, dilakukan Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dengan membagikan sembako untuk masyarakat di Kampung Nayaro. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam keterangan tertulisnya di Timika, Papua, Selasa (7/7/2020).

Dansatgas menyampaikan, pembagian paket sembako berupa paket bahan makanan tersebut, dilakukan oleh personel Kotis Satgas dipimpin oleh Lettu Inf Azhari di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua, Minggu (5/7/2020).


“Dalam situasi seperti sekarang, semangat saling berbagi sangat dibutuhkan untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” kata Dodi.

“Semangat inilah yang perlu tetap  kita jaga dalam kondisi apa pun, sehingga kebersamaan antara Satgas dengan masyarakat dan antarmasyarakat akan tetap selalu terjaga dengan baik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, disampaikannya, dalam kegiatan tersebut bukan saja semangat berbagi sembako, namun juga menjadi wahana bagi Satgas untuk berbagi mengenai pandemi Covid-19.


“Kegiatan ini juga kami (Satgas) gunakan untuk menyosialisasikan berkaitan tentang pandemi Covid-19 kepada masyarakat, terutama saat diberlakukannya New Normal seperti saat ini,” ucap Dodi.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, serta memberikan edukasi terkait pandemi Covid-19,” harapnya.

Di tempat terpisah, Martinus (31) salah seorang masyarakat Kampung Nayaro, mengapresiasi kepedulian Satgas  Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di tengah masyarakat dihadapkan dalam situasi sulit seperti sekarang, dan juga menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kampung Nayaro.


“Terima kasih kepada bapak-bapak Satgas, yang sudah peduli kepada kami melalui pembagian sembako ini, semua  sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi kami warga Kampung Nayaro,” kata Martinus. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda