sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sambut Hari Bhayangkara, Satgas Yonif 754 Bersama Koramil dan Polsek Musnahkan 1034 Botol Miras

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan Polsek dan Koramil setempat memusnahkan 1034 botol miras berbagai jenis di Distrik Bonggo, Papua.
Jakarta, Laras Post - Menyambut hari Bhayangkara yang ke-74, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan Polsek dan Koramil setempat memusnahkan 1034 botol miras berbagai jenis di Distrik Bonggo, Papua.

Hal ini disampaikan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Timika, seperti siaran pers yang dilansir dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad), Kamis (2/7/2020).

Dansatgas mengatakan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI - Polri yang ada di lapangan dimana kerja sama yang baik akan terus dibangun untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Kami (satgas) bersama dengan anggota kepolisian telah memusnahkan 1034 botol miras," ujar Dansatgas.

"Hal ini merupakan salah satu wujud dan komitmen kita kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dimana terkadang hal ini lah yang menjadi pemicu untuk melakukan tindakan yang  mengganggu stabilitas keamanan," tambah Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, wujud nyata sinergitas TNI-Polri dengan selalu melakukan koordinasi bila terjadi pelanggaran hukum yang terjadi di masyarakat, dimana kepolisian merupakan pihak yang memeroses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


Kegiatan yang dilakukan di halaman Polsek Bonggo ini diikuti oleh Serka Mislan selaku Danpos Bonggo, Danramil, para kepala distrik, para tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh pemuda yang ada di Distrik Bonggo. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda