Breaking News

,

Santi Aji Menjadi Pedoman Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Sejumlah personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-108 diterjunkan ke lokasi sasaran TMMD di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - Dalam rangka memperkuat pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun Anggaran 2020, sejumlah personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-108 diterjunkan ke lokasi sasaran TMMD di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Senin (27/07/2020)

Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menyampaikan, kepada personel Satgas TMMD, agar melaksanakan tugas ini dengan profesional dan jaga nama baik satuan TNI.

“Jadikan Santi Aji 8 Wajib TNI, Sapta Marga, dan Sumpah Prajurit sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas,” tegas Letkol Arh Edi Maryono.

Kedatangan Satgas bukan hanya bekerja akan tetapi juga menciptakan Kemanunggalan TNI - Rakyat. Sehingga sebagai seorang prajurit dapat menjalankan tugas sebagai aparat pelindung dan pengayom masyarakat.

Lanjutnya mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan tugas, para personel Satgas TMMD selalu menjalin komunikasi dan koordinasikan dengan unsur - unsur masyarakat setempat. Baik dengan Kades, Kadus, segenap para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan Babinsa juga Babinkamtibmas.

"Menjalin hubungan baik dengan mitra sangat penting dalam mendukung keberhasilan kegiatan TMMD ini, agar berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan,” tutup Dansatgas. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai