sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satgas TMMD Gencar Lakukan Komsos

Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang, saat melakukan silaturahmi dengan warga melalui kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post -  Di sela kesibukannya mengerjakan sasaran fisik program TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang. Satgas TMMD gencar melakukan silaturahmi dengan warga melalui kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono mengatakan, setiap Prajurit TNI harua mengisi waktu luangnya, untuk menyampaikan kepada warga, tentang perkembangan progres pembangunan selama TMMD berlangsung di tiga Desa di Kecamatan Serangpanjang.

"Waktu luang itu wajib dimanfaatkan oleh Satgas TMMD, untuk menjelaskan kepada warga, terkait perkembangan TMMD selama ini," terang Letkol Edi kepada wartawan di Subang, Selasa (28/7/2020).

Menurut Dandim, melalui Komsos tersebut akan mendekatkan hubungan emosional antara Satgas TMMD dengan Warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda