sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satgas TMMD ke-108 Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Mesjid Al-Fadilah

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang bersama warga membersihkan lingkungan Masjid Al- Fadillah.
Subang, Laras Post - Upaya memuliakan masjid sebagai tempat ibadah turut dilakukan anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang bersama warga. Hal itu dilakukan dengan membersihkan lingkungan Masjid Al- Fadillah yang merupakan salah satu hasil pengerjaan sasaran fisik pada program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang ada di Kp. Mekar Sari Desa Cijengkol, kecamatan Serang Panjang, kabupaten Subang. 

Salah satu anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Sertu Ujang menuturkan bahwa kegiatan yang juga bernilai ibadah itu dilaksanakan anggota Satgas dan warga dengan suka cita. Hal ini membuktikan kepedulian kami terhadap kebersihan rumah ibadah.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap rumah ibadah, dengan membersihkan dan mensucikan masjid agar nyaman saat beribadah,” ujar Sertu Ujang, Minggu (26/07/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Telagasari, Bapak Taufik Hidayat sangat menyambut baik upaya yang dilakukan Satgas TMMD tersebut. Pihaknya berharap aktifitas beribadah warga di Masjid Al-Fadillah akan terus semarak dari waktu ke waktu. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda