sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Bangun Tugu Kenangan

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang membangun Tugu Prasasti, di titik “0” (Nol) lokasi sasaran fisik pembukaan dan pembuatan jalan di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, saat ini sedang menyelesaikan pembangunan Tugu Prasasti, di titik “0” (Nol) lokasi sasaran fisik pembukaan dan pembuatan jalan di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Minggu (26/07/2020).

“Saat ini kami dan warga juga Satgas TMMD Ke-108 masih mengerjakan pembuatan tugu prasasti di mana letak bangunan tugu prasasti terletak di jalan masuk lokasi TMMD yang saat ini sedang dilaksanakan pembukaan jalan baru sehingga orang yang lewat langsung bisa melihatnya karena posisinya yang strategis,” kata Camat Serangpanjang Indry Tandia.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan  mengatakan, dengan berdirinya tugu TMMD untuk mengingatkan warga desa di sini serta generasi yang akan datang sehingga mengetahui di Cijengkol pernah berlangsung kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membuat jalan usaha tani. 

“Diharapkan semangat kebersamaan tetap terjalin erat,” tutupnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda