sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sayangi Masyarakat, Bupati Kolaka Ayunkan Sekop Bersama TMMD 108

Bupati Kolaka H Ahmad Syafei, S.H saat mengayunkan sekop bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412/Kolaka.
Kolaka, Laras Post - Kehadiran Bupati Kolaka H Ahmad Syafei, S.H yang turut mengayunkan sekop bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412/Kolaka, menunjukkan bukti pemimpin yang peduli dan menyayangi masyarakatnya.

Kapenrem 143/HO Arm Sumarsono mengatakan hal itu dalam rilisnya, Kendari, Senin (13/7/2020)

"Kunjungan Bupati Kolaka serasa berbeda dengan langsung turun memegang skop berbaur bersama masyarakat dan prajurit TMMD di Anaiwoi,Tanggetada, Kolaka," terang Sumarsono.

Pantauan di lapangan, menurut Pasiter Kodim 1412/Kolaka Kapten Inf Haris, kehadiran Bupati di tengah - tengah masyarakat memacu semangat warga dan satgas TMMD dan ini menunjukkan kepedulian dan rasa sayangnya pimpinan kepada masyarakatnya.


"Beliau membuktikan dan memberikan contoh kepada masyarakat, ini tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk kemajuan daerah, " ungkap Pasiter.

“Salah satu bukti nyata pemimpin yang peduli dan sayang dengan masyarakatnya,” imbuh Haris.

Lebih lanjut, Bupati Kolaka mengatakan inilah bukti sinergitas TNI bersama Pemda yang tak kenal lelah untuk menyejahterakan masyarakatnya.

"Inilah wujud pengabdian saya dan  bukti sinergitas nyata TNI bersama Pemerintah daerah untuk bersama - sama menyejahterakan masyarakat, kalu bukan kita siapa lagi ?" tutur H. Ahmad Syafei.

“Sudah tepat TNI memilih desa ini, Akses jalan ini sangat penting karena menjadi jalan penghubung dari desa menuju poros jalan ke kota, manfaatnya sangat besar untuk peningkatan perekonomian masyarakat," imbunnya.


"Akses jalan ini sangat penting karena menjadi jalan penghubung dari desa menuju poros jalan ke kota, manfaatnya sangat besar untuk peningkatan perekonomian masyarakat," imbuhnya lagi.

"Besar harapan saya, dengan apa yang sudah kita laksanakan bersama TMMD ini, seluruh masyarakat bisa menikmati manfaatnya dan tolong semuanya untuk sama - sama menjaga dan merawatnya," pungkas Bupati Kolaka. Sabtu (11/7/2020)

TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka hadirkan pemimpin yang peduli dan sayang masyarakat. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda