sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Seorang Anak Perempuan Ditemukan Tersesat Polsek Kalimanah Serahkan ke Keluarganya

Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga menyerahkan seorang anak perempuan yang ditemukan tersesat di wilayah Kecamatan Kalimanah.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga menyerahkan seorang anak perempuan yang ditemukan tersesat di wilayah Kecamatan Kalimanah. Anak tersebut akhirnya diserahkan kepada pihak keluarganya, Selasa (14/7/2018) siang.

Berawal dari laporan warga yang menjumpai seorang anak perempuannya yang duduk kebingungan di depan kios milik Kosim (50) di Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kalimanah.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan bahwa anak yang ditemukan awalnya tidak diketahui alamat rumahnya. Hal tersebut dikarenakan anak yang ditemukan sulit diajak berkomunikasi.

“Adanya anak tersesat kemudian informasi disebarkan melalui seluruh Bhabinkamtibmas. Dibantu perangkat desa dan beberapa relawan akhirnya keluarga anak perempuan bisa diketahui,” kata kapolsek.

Berdasarkan Anak keterangan keluarganya, anak perempuan tersebut  bernama Sri Suryaningrum (12) warga Desa Selabaya Kecamatan Kalimanah Purbalingga. Sebelumnya, dia di rumah sendirian ditinggal neneknya keluar rumah.

"Namun saat neneknya pulang, ia sudah tidak ada di rumah. Neneknya berusaha mencari namun tidak ditemukan," jelasnya.

Kapolsek menjelaskan, setelah keluarganya datang kita serahkan anak tersesat kepada keluarganya. Tidak lupa kita berikan pesan agar selalu mengawasi aktivitas anak perempuan tersebut agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Sementara itu, Endang Susilowati menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan pihak kepolisian yang menemukan cucunya. Berkat upaya yang dilakukan akhirnya keluarga bisa mengetahui keberadaannya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menemukan cucu saya," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda