sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sidang Parade Catar Akmil Tahun 2020 Sub Panda Mamuju Berlangsung Transparan, Obyektif, dan Akuntabel

Danrem 142/Tatag bersama panitia lainnya saat memeriksa peserta.
Mamuju, Laras Post - Sidang  parade Catar Akademi Militer TA 2020 Sub. Panda Mamuju yang dipimpin Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (13/7/2020). dilaksanakan dengan transparan, obyektif, dan akuntabel. 

Sebanyak 26 orang putra terbaik  berbaris di dalam aula Andi Depu dengan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid 19, jaga jarak dan menggunakan Masker.

Danrem 142/Tatag bersama panitia lainnya memeriksa satu persatu setiap peserta bahkan terdengar dialog antara peserta dengan Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P demikian pula dengan panitia lainnya.


"Kita harus benar-benar memilih seobyektif mungkin untuk mendapatkan yang terbaik diantara 26 orang ini, untuk mewakili Sub. Panda Mamuju dalam seleksi lanjutan," ucap Danrem 142/Tatag kepada panitia sesat sebelum pemeriksaan peserta.

Usai penampilan para peserta Catar Akademi Militer Sub. Panda Mamuju, Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan , S.I.P bersama seluruh panitia memutuskan 7 orang terpilih diantara 26 orang Calon Taruna Akademi Militer Sub. Panda Mamuju untuk mengikuti seleksi lanjutan tingkat Kodam di Makassar. 

"Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hari ini kita telah dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Sidang Parade penerimaan Catar Akmil tahun 2020 sub. Panda Mamuju," kata Danrem 142/Tatag.

Selanjutnya, Danrem 142/Tatag mengatakan, calon yang telah dinyatakan lulus melalui kegiatan parade merupakan calon yang terbaik, karena telah mampu melewati seluruh tahapan seleksi yang sangat obyektif, transparan dan ketat serta profesional oleh seluruh panitia.


"Saya pesankan kepada seluruh Calon yang tepilih melalui Sidang parade ini agar mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap selanjutnya, dan jangan lupa berdo'a," urai Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. 

"Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala aktivitas kita hari ini," tutup Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Ditemui usai kegiatan, Ka Ajenrem 142/Tatag, Mayor Caj. Muh. Sultan Haris mengatakan, tanggal 15 Juli 2020 Catar Akmil Sub. Panda Mamuju sebanyak 7 orang akan diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat Kodam, namun sebelum berangkat terlebih dahulu dilakukan swab test. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda