sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tak Sabar Jalan TMMD yang Dibangun Segera Usai, Anak-anak Desa Patemon Bersepeda Jajal Jalan


Purbalingga, Laras Post - Rasa penasaran dari anak-anak Desa Patemon pun ada ketika proyek pembangunan jalan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 berjalan.

Tak sabar jalan penghubung proyek pembangunan TMMD yang menghubungkan desanya dengan Desa Karangturi usai, nampak anak-anak hilir mudik cek rute jalan yang secara bertahap sedang dibangun (8/7/2020).

Layaknya pengawas proyek, anak-anak rajin bertanya kepada anggota satgas TMMD yang tengah berjibaku dengan batu dan teriknya panas untuk membangun jalan tersebut.

"Om Tentara kapan jalannya jadi, sudah nggak sabar mau saya lewati untuk menerobos ke Desa Karangturi rumah kawan sekolahku biar lebih dekat," kata Irfan(9) anak Desa Patemon.


Kedekatan TNI dengan masyarakat di Desa Patemon tempat dilaksanakan proyek TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 kali ini tak hanya mendekatkan TNI dengan masyarakat dewasa, anak-anak pun menjadi dekat akrab dengan TNI seperti diungkapkan Sutini (30) Ibu dari Irfan saat dikonfirmasi Tim liputan Pendim 0702/Purbalingga.

"Anak saya hampir tiap hari berada di lokasi TMMD bergaul akrab dengan TNI,  ketika di rumah yang selalu diceritakan tadi ngobrol bermain dengan Om TNI di lokasi TMMD," ungkapnya.

Pembangunan jalan penghubung Desa Patemon dan Desa Karangturi merupakan Botton Up atau usulan dari masyarakat kepada pemerintah sehingga memang diharapkan pembangunannya oleh masyarakat. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda