sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Buka Perkebunan Sawit Jadi Akses Jalan Provinsi

Kebun sawit yang di buat jalan baru oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang.
Subang, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang saat ini terpusat dilaksanakan di Desa Cintamekar dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang,  Jawa Barat. 

Salah satu sasaran fisik utama dalam TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang ini yaitu membuka akses jalan yang sebelumnya masih berupa perkebunan sawit dan hutan belantara. Jalan baru yang dibuat sepanjang 8.500 meter dan lebar 20 meter. Sementara proses pembukaan jalan tersebut sudah memasuki tahap pengerasan jalan.

Selain pembukaan jalan baru sepanjang 8.500 meter dengan lebar 20 meter, sasaran fisik  tambahan yang dikerjakan yaitu pembangunan 2 unit Rutilahu, pembangunan poskamling 2 unit dan pengecatan masjid 1 unit. 

"Apabila sudah selesai semoga program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang bisa memberikan banyak manfaat untuk warga Desa Cintamekar dan Desa Telagasari baik secara fisik maupun non fisik nantinya. Dan bisa membangkitkan semangat gotong royong antar warga disini guna kemajuan desanya kelak," kata Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda