sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Hasil Rehab Rutilahu Menjadi Rumah Layak Huni

Hasil perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di program sasaran fisik TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020.
Subang, Laras Post -  Rumah Asep Yadi (48) warga RT 09 RW 03 Dusun Kiara Koneng, Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang yang menjadi salah satu sasaran kegiatan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di program sasaran fisik TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 ini, rumahnya kini berdiri kokoh berkat bantuan dari TNI, Senin, (27/07/2020).

Rumah yang tidak besar milik Asep Yadi, sebelumnya ditinggali oleh ia dan keluarganya. Kesehariannya sebagai petani penghasilannya hanya cukup dibelikan bahan pokok untuk makanan keluarganya saja. Asep tak pernah terpikirkan rumahnya bisa dibangun lantaran penghasilan yang minim itu.

“Alhamdulilah rumah saya sekarang bagus, keluarga saya bisa tinggal dengan nyaman. Semua ini berkat bantuan dari bapak-bapak TNI,” jelasnya.

Dandim 0605/Subang selaku Dantagas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, melalui kegiatan program TMMD, diutamakan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

”Apa yang telah dibangun agar dijaga, dirawat dan dipelihara sehingga masa pakainya dapat bertahan lebih lama, ” pungkas Letkol Edi Maryono. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda