sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang : Pengerjaan Parit Untuk Penyaluran Air Hujan di Desa Cintamekar

Parit untuk penyaluran air hujan di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Selasa, (28/07)
Subang, Laras Post - Satgas TMMD Kodim 0605/Subang melakukan pengerjaan parit untuk penyaluran air hujan di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Selasa, (28/07/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan Satgas TMMD Ke-108 bersama warga masyarakat setempat yang merupakan rangkaian dari pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan baru.

Menurut Komandan Kodim 0605/Subang sekaligus Dansatgas TMMD Ke-108 Letkol Arh Edi Maryono, Dengan dibuatnya parit tersebut berguna sebagai Drainase atau saluran air sehingga pembangunan jalan baik diperkeras maupun permanen dapat terawat dengan baik. Menurut nya jalan tersebut dapat dijadikan akses keluar masuk bagi masyarakat dalam untuk beraktifitas terutama bagi para petani serta meningkatkan perekonomian.

“Parit sangat penting apalagi saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan. Bahwa apa yang dilakukan TNI bersama dngan masyarakat sebagai suatu sinergitas yang harus dipelihara serta ditingkatkan.” Terang Letkol Edi.

Lebih lanjut Komandan Kodim menjelaskan, “Kami Sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Satgas TMMD karena memang akan berpengaruh positif kepada masyarakat diwilayah tersebut”, pungkasnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda