sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TNI AU Kebut Bangunan Tugu TMMD ke-108

Sejumlah personil TNI AU yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang ketika membangun tugu atau monumen TMMD di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Senin (27/07).
Subang, Laras Post - Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 005/Subang memasuki hari ke-27 sejumlah personil TNI AU yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang terus menggeber pembangunan tugu atau monumen TMMD di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Senin (27/07/2020)

Serka Fajrin yang memimpin langsung pembuatan tugu TMMD mengatakan, Tugu itu adalah monumen TMMD sebagai lambang bahwasanya di Desa Talagasari Kecamatan Serang Panjang, Kabuoaten Subang ini pernah melaksanakan TMMD.

“Setiap TMMD itu pasti ada pembuatan tugu, itu merupakan saksi sejarah bahwa di Desa Talagasari  pernah ada dilaksanakannya TMMD ke 108” Ungkap Serka Fajrin.

Disisi lain Serka Fajrin juga menyatakan, bahwa tugu merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang di bangun sama sama.

“Saya berharap jika tugu ini setelah selesai TMMD tolong dijaga sebaik mungkin agar generasi yang akan datang bisa tahu bahwa di Desa Talagasari ini ada TMMD,” Ujarnya

Saat ini 2 hari menjelang berakhirnya TMMD, pengerjaan tugu TMMD sudah memasuki tahap pengacian dan profil list monumen dan ditargetkan bisa selesai maksimal dalam 2 hari kedepan. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda