sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tugu Prasasti TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Hampir Selesai

Pembangunan tugu prasasti di lokasi TMMD di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang hampir menyelesaiakan pembangunan tugu prasasti di lokasi TMMD di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. 

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dibantu dengan warga sekitar.

Tempat pembangunan tugu tepatnya di lokasi titik “0” (Nol) pembangunan jalan baru yang menghubungkan 2 kecamatan yakni Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

“Di hari ke-4 pembangunannya, hasil progres tugu prasasti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang sudah hampir selesai,” ujar Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono saat ditemui dilokasi. Senin, (27/07/2020).

Lebih lanjut Dansatgas TMMD Ke-108 menambahkan bahwa Tugu ini akan menjadi saksi sejarah bahwa di daerah tersebut pernah dilaksanakn TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang menceritakan banyak hal tentang derap langkah Satgas TMMD dalam melakukan banyak pembangunan di Desa Cintamekar dan harapannya juga akan di kenang sampai ke generasi penerus warga setempat.

“Tugu prasasti TMMD dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD dalam membangun desa mereka. Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat,” papar Letkol Arh Edi Maryono. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda