sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Warga Mengalami Gangguan Jiwa di Antar ke Rumah Sakit Oleh Polsek Mrebet

Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga saat mengantar warga Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Purbalingga ke Rumah Sakit Khusus Jiwa di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Senin (13/07).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga memberikan bantuan mengantar warga Desa Selaganggeng  Kecamatan Mrebet Purbalingga ke Rumah Sakit Khusus Jiwa di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Senin (13/7/2020) malam. Warga dengan gangguan jiwa sebelumnya mengamuk dan melukai seorang warga.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan bantuan diberikan atas permintaan pihak keluarga. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan mengantar ke rumah sakit warga berinisial MH(44) asal Desa Selaganggeng Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

“Kita antar warga dengan gangguan jiwa ke rumah sakit untuk menjamin keamanannya. Karena warga tersebut kerap mengamuk dan membuat resah warga sekitar," jelasnya.

Disampaikan kapolsek, bahkan sebelum diamankan pria gangguan jiwa tersebut mengamuk dan memukul warga bernama Masdarudin (50) yang beralamat di Desa Karangnangka Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.

"Pelaku datang ke rumah Masdarudin menanyakan keberadaan ibu, istri dan anaknya. Karena tidak tahu, pelaku kemudian membanting payung dan memukul Masdarudin," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, warga yang melaporkan kejadian kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian. Kemudian dibantu warga mengamankan pria gangguan jiwa dan mengantar ke rumah sakit khusus jiwa. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda