Breaking News

,

Akibat Ada Anggota yang Terpapar Covid-19, Gedung DPRD DKI Jakarta di Lockdown

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat memberikan keterangan pada wartawan, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (3/08).
Jakarta, Laras Post - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan penutupan gedung DPRD diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang. Menurutnya penutupan tersebut lantaran terdapat dua anggotanya yang terpapar Covid-19. 

"Sampai tanggal 9 Agustus. Tapi kalau ditanggal 9 ada ini lagi (anggota Yang Terpapar Covid-19), bisa kita perpanjang lagi. Tapi kan kita harus bekerja," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (3/08/2020).

Prasetio menjelaskan pihaknya telah meminta Sekretaris Dewan (Sekwan) untuk secara rutin melakukan penyemprotan desinfektan di gedung DPRD DKI. Hal itu agar tempat kerja DPRD tersebut steril dari Covid-19. 

"Saya minta disemprot setiap hari, karena ada beberapa teman-teman kita fraksi di DPRD terjangkit Covid-19 dan kebetulan tadi pagi setelah saya menandatangi perpanjangan dari pada libur di DPRD," ujarnya. 

Meski ditutup dia mengaku hanya membuka satu pintu masuk DPRD saja, alasannya karena masih terdapat pekerja lain, seperti Sekwan yang bekerja di lokasi tersebut. "Saya menutup beberapa bagian dan hanya satu pintu yang saya buka untuk DPRD karena teman-teman Sekwan masih bisa bekerja," kata dia. 

Diketahui kabar duka datang anggota DPRD DKI fraksi PKS Dany Anwar yang meninggal pada pagi ini, Senin (3/8/2020) diduga akibat Covid-19. Selain itu terdapat juga anggota DPRD lain dari fraksi PAN yang terpapar Covid-19. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai