Breaking News

,

Akses Jalan Baru, Mudahkan Warga Cinta Mekar Angkut Hasil Bumi


Subang, Laras Post - Ucapan terimakasih dari Warga Desa Cinta Mekar terus mengalir atas terselenggaranya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang tahun 2020 di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, yang telah ditutup secara resmi, Rabu (29/7/2020) pagi.

Salah seorang warga Desa Cinta Mekar Rifa’i (40) mengatakan, dengan adanya pembangunan jalan oleh TNI, memudahkan akses jalan warga Desa Cinta Mekar untuk mengangkut keperluan. 

"Warga sudah bisa melalui jalur darat dalam membawa hasil bumi, kita sangat berterima kasih pada TNI dan program TMMD," ujarnya, di lokasi TMMD, Jum'at (31/7/20).

Menurut Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono program TMMD sangat efektif membantu desa dan daerah untuk membuka akses-akses yang selama ini terisolir.

"Hal tersebut sangat penting untuk terus dilakukan secara rutin setiap tahun karena masih ada beberapa desa yang belum punya akses jalan yang baik menuju daerah lain, sehingga efeknya membuat biaya angkut logistik dan transportasi yang meningkat," ujar Letkol Edi, (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai