Breaking News

,

Anggota Koramil 1705-10/Mapia Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembongkaran Longsoran di Badan Jalan Nabire - Enarotali

Anggota Koramil 1705-10/Mapia Bersama masyarakat kampung Bomomani saat membersihkan tanah longsoran yang menutupi badan jalan tersebut, Kamis (13/08).
Mapia, Laras Post - Bertempat di Jalan Trans Nabire - Enarotali Kampung Bomomani Distrik Mapia telah terjadi longsor yang diperkirakan akibat hujan lebat yang mengakibatkan transportasi darat terhambat di lintasan jalan trans Nabire - Eanarotali, Karena alat berat/exavator tidak ada atas inisiatif Kepala Kampung Bomomani Bapak Paskalis Iyai bersama masyarakat kampung Bomomani dan beserta Anggota Koramil 1705-10/Mapia membersihkan tanah longsoran yang menutupi badan jalan tersebut, Kamis (13/08/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar kembali transportasi Nabire - Enarotali, karena jalan tersebut merupakan akses utama Trans Nabire - Enarotali, apabila tidak segera di tindak lanjuti maka akan menghambat aktifitas sehari - hari.


"Untuk itu marilah kita bersama-sama sebagai aparat kewilayahan dan aparat kampung harus berperan aktif dalam memantau situasi didaerah, yang mana hal-hal seperti ini merupakan tanggung jawab bersama dan kerjasma yang baik antara Aparat Kewilayahan dan aparat kampung harus di pertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan Kampung Mapia." Tegas Danramil.

Selanjutnya kepala Kampung Mapia mengucapakan banyak terikasih kepada Danramil dan Anggota Koramil 1705-01/Mapia atas semangat yang tinggi dan kerjasama yang baik antar anggota Koramil 1705-10/Mapia dengan masyarakat kampung Bomomani, "kegiatan pembersihan tanah longsoran dapat selesai dengan aman meski tanpa dukungan alat berat/exavator." Ucapnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai