Breaking News

,

Babinsa Koramil 01/Purbalingga Turut Pendampingan Pembagian Paket Sembako dari PT Sambas Eling Grup Purbalingga

Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk Desa Jatisaba, Koptu Askur saat melaksanakan pendampingan pembagian Zakat Mall.
Purbalingga, Laras Post - Wujud nyata kepedulian terhadap sesama dilaksanakan oleh PT Sambas Eling Grup di Purbalingga. Hal ini dilaksanakan dengan diadakannya pembagian zakat mall berupa paket sembako dari  PT Sambas Eling Grup Purbalingga kepada 50 warga yang terdampak Covid-19 di Desa Jatisaba Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (13/8/2020).

Dalam kegiatan ini, selaku Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk Desa Jatisaba, Koptu Askur turut melaksanakan pendampingan pembagian Zakat Mall tersebut.

Perwakilan dari PT Sambas Eling Grup Bapak Dimas mengatakan," kegiatan ini kami laksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar dan menyikapi surat dari Gubernur Jateng terkait himbauan agar perusahaan dapat berkontribusi dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, adapun sembako yang kami sediakan sebanyak 50 paket dengan isi masing-masing paket adalah 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 1 bungkus mie telur," katanya.

Ia menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Forkopimcam Kecamatan Purbalingga untuk program bantuan tersebut.


"Saya telah berkoordinasi dengan Camat Purbalingga dan menanggapi positif program yang perusahaan kami lakukan. Begitu pula Danramil Purbalingga Kapten Caj Purwanto, beliau menanggapi positif dan akan turut mengawal program bantuan yang kami laksanakan melalui Babinsa," tambahnya.

Kepala Desa Jatisaba Endah Herni Untari mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Sambas Eling Grup Purbalingga yang telah membantu meringankan masyarakat di desanya.

"Atas nama warga Desa Jatisaba saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Sambas Eling Grup Purbalingga yang telah memberikan bantuan berupa 50 paket sembako, paket ini akan kami berikan kepada warga yang membutuhkan dan kurang mampu," ucap Kades Jatisaba. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai