Breaking News

,

Bersinergi dan Tingkatkan Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kepala Perwakilan BI Kalbar

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Agus Chusaini di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.
Jakarta, Laras Post - Dalam upaya mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini,  Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Agus Chusaini di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, dalam keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (29/8/2020).

Diungkapkan Kapendam, kunjungan Kepala Perwakilan BI Kalbar beserta rombongan pada Jumat (28/8/2020). selain dalam rangka silaturahmi juga sekaligus perkenalan diri Bapak Agus Chusaini selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar yang baru. 


"Dalam silaturahminya dengan Pangdam, Agus Chusaini berharap  hubungan kerja sama yang sinergis selama ini antara BI Kalbar dengan Kodam XII/Tpr dapat lebih ditingkatkan," jelas Aulia menambahkan.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr, kata Kapendam juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar bersama Staf di Makodam XII/Tpr.

"Beliau juga memperkenalkan diri secara singkat dan para pejabat Kodam XII/Tpr yang mendampinginya," tuturnya.

Pangdam menyambut baik harapan Kepala Perwakilan BI Kalbar dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

"Ke depan Pangdam mengajak BI Kalbar untuk terus menjaga hubungan dan kerja sama yang baik selama ini," pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai