sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dalam Rangka Menyambut Peringatan HUT RI ke-75, Koramil 1705-03/Waghete Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Koramil 1705-03/Waghete membagikan Bendera Merah putih kepada masyarakat di wilayah jajaran Koramil 1705-03/Waghete, Sabtu (01/08).
Deiyai, Laras Post - Koramil 1705-03/Waghete melaksanakan pembagian Bendera Merah putih kepada masyarakat di wilayah jajaran Koramil 1705-03/Waghete, Sabtu (01/08/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 1705-03/Waghete Mayor Inf Agustinus Benamen ini, untuk menyambut peringatan HUT RI ke-75 dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan solidaritas masyarakat dalam menyambut hari Peringatan Ke-75 2020 Kemerdekaan Republik Indonesia.


"Sekitar 100 lembar Bendera Merah Putih yang kami bagi kepada masyarakat waghete. Kegiatan ini kedepanya akan kami laksanakan setiap tahun dijajaran Koramil 1705-03/Waghete dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia", ujar Mayor Inf Agustinus Benamen, penuh semangat.

Lebih kanjut ia mengatakan, "Sebagai warga negara Indonesia, kita harus patut bersyukur dan berbangga atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Untuk itu kami membagikan Bendera Merah Putih, maksudnya agar masyarakat Deiyai ikut serta dan berpartisipasi dalam meriahkan HUT RI ini", kata Danramil, mebambahkan.


Yulius Pakage, salah seorang Tokoh Masyarakat Deiyai mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1705-03/Waghete. "Saya atas nama warga Deiyai mengucapkan terima kasih yang dalam kepada Komandan Koramil 1705-03/Waghete karna sudah membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa memperingati HUT RI ke-75 tahun ini. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut kedaerah lainnya". Ujarnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda