Breaking News

,

Danpuspomad : Perwira Pomad Harus Mampu Analisa dan Ungkap Peristiwa Tindak Pidana


Jakarta, Laras Post - Para perwira di satuan jajaran Pomad harus selalu berusaha untuk mencari tambahan pengetahuan pendukung lainnya, agar mampu menganalisa dan mengungkap setiap peristiwa tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Demikian disampaikan Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko S.H., F.Cr.A, dalam sambutannya pada penutupan Penataran Lidpamfik yang dibacakan Dirbindiklat Puspomad Kolonel Cpm Yusri Nuryanto, S.I.P di Gedung S. Parman Pusdikpom Cimahi, Rabu (19/08/2020).


Dalam sambutannya Danpuspomad menekankan kepada 66 Perwira Pertama (Pama) Pomad yang telah selesai mengikuti penataran itu, untuk tetap memelihara dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan, serta keterampilan yang telah diperoleh selama penataran tersebut.

“Serta dapat mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas-tugas bidang Lidpamfik di satuan masing-masing,” ucapnya.

Pada acara penutupan yang berlangsung dengan memedomani protokol kesehatan Covid-19 dan _physical distancing_ itu, Danpuspomad juga mengucapkan terima kasih atas keseriusan dan semangat selama 10 hari (10-19/08/2020) mengikuti penataran.


“Saya berharap ketekunan dan kesungguhan ini mampu diwujudkan di satuan masing-masing, sehingga dapat memberikan manfaat dan meningkatkan profesionalisme prajurit Pomad di bidang Lidpamfik,” ujarnya.

“Dan perhatikan faktor keamanan serta protokol kesehatan Covid-19 saat kembali ke kesatuan masing-masing,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara penutupan penataran Lidpamfik tersebut, Kolonel Cpm Supriyantoro, S.I.P (Dirbinlidpam Puspomad), Kolonel CPM Agus Wijanarko, S.H, M.Si. (Danpusdikpom) dan seluruh pejabat Pusdikpom. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai