Breaking News

,

Di Hari Kemerdekaan, Korem 172/PWY Bagi 647 Masker

Korem 172/PWY membagikan masker merah putih kepada anak-anak Papua, Senin (17/08/2020).
Abepura, Laras Post - Tepat dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020, Korem 172/PWY membagikan masker merah putih sebanyak 647 buah secara gratis kepada anak-anak Papua, Senin (17/08/2020).

Kepala Staf Korem 172/PWY Kolonel Inf Achmad Fauzi mewakili Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mensosialisasikan upaya pemerintah dalam menangani covid-19 dengan cara penggunaan masker dimasa new normal saat ini.


Dikatakan, selain membagikan masker merah putih kepada generasi Papua, juga diberikan bantuan berupa tas sebanyak 260 buah, Handuk sebanyak 106 buah, Notes 260 buah dan bendera merah putih sebanyak 20 buah, yang di awali dengan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-75.

“Pada hari ini, kami bagi di tiga tempat berbeda yakni di Asrama Bucend III Waena, Pos 7 Sentani dalam hal ini oleh Koramil Sentani dan di Kampung Nafri Abepura. Bantuan ini menyasar anak-anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Papua ini”, kata Fauzi.


Pihaknya mengungkapkan bahwa masker beserta bantuan lainnya merupakan bantuan dari PT. Eigerindo MPI kepada Korem 172/PWY sebagai bentuk kepedulian kepada generasi muda di Papua dalam menghadapi pandemik covid-19 saat ini.

“Kagiatan ini juga diharapkan mampu memberi senyum bahagia kepada mereka dan yang tak kalah penting adalah menjaga semangat mereka dalam meraih cita-cita di masa depan”, ujarnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai