Breaking News

,

Forwara Minta Diskominfo Kabupaten Bogor Berlaku Transparan dan Fair


Bogor, Laras Post - Peranan Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kabupaten Bogor sangatlah penting guna menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait program yang akan dikerjakan dan apa yang telah dikerjakan Bupati.

Hal itu pun seyogyanya Diskominfo Kabupaten Bogor sebagai mitranya jurnalis harus dapat merangkul media yang meliput di wilayah Kabupaten Bogor.

Organisasi PERS Forwara (Forum Wartawan Pemantau Peradilan) angkat bicara, terkait kinerja Diskominfo yang dinilai tidak transparan serta tidak fair dalam segala bidang.

Tim Investigasi yang diwakili David Malau mengatakan, keberadaan Diskominfo tak jelas fungsinya. "Saya merasakan sendiri dalam hal informasi kegiatan Bupati dan Wakil Bupati saja, hanya beberapa media saja yang mendapat pemberitahuan," ucapnya kepada wartawan, Jumat (28/8/2020).

Inikan sama saja Diskominfo pilih kasih, belum lagi terkait penganggaran untuk ucapan Iklan Bupati, yang akan diterbitkan di media. "Aturannya tak jelas, besaran dana tak jelas, terlebih  regulasinya. semua tergantung kedekatan alias lobi sana lobi sini," cetusnya.

Ia meminta Bupati Ade Yasin untuk menempatkan pejabat yang memang memiliki kompetensi komunikasi yang baik, dan memiliki sikap jujur dan bertanggung jawab dalam bekerja. "Bukan asal menempatkan pegawai," pungkasnya. (ruli)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai