Breaking News

,

Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana Dilaksanakan dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan ke-72

Polwan Polres Purbalingga saat menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dan anjangsana, Rabu (5/08).
Purbalingga, Laras Post - Polwan Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dan anjangsana, Rabu (5/8/2020). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah, SIK diikuti oleh sejumlah Polwan lainnya. Bakti sosial dilaksanakan dengan pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu. Sedangkan anjangsana dilaksanakan dengan melaksanakan kunjungan kepada purnawirawan dan Polwan.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72, Polres Purbalingga hari ini menggelar dua kegiatan. Kegiatan tersebut yakni bakti sosial dan anjangsana.

"Bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan paket sembako. Sasaran pemberian bantuan yakni para tukang becak dan masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19," jelasnya.


Ditambahkan Sopanah, bahwa dalam bakti sosial total ada lima puluh paket sembako yang dibagikan. Bantuan tersebut dibagikan di sejumlah wilayah sesuai dengan pendataan yang sudah dilakukan.

"Dengan bakti sosial ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19," ucapnya.

Disampaikan Sopanah, selain bakti sosial dilaksanakan juga anjangsana. Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi purnawirawan Polwan di Kecamatan Kemangkon. Selain itu, anjangsana juga dilaksanakan terhadap Polwan yang baru melahirkan. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai