Breaking News

,

HUT Ke 75 RI, Kecamatan Pebayuran Gelar Upacara Pengibaran Bendera

Upacara pengibaran bendera pada peringatan HUT RI ke 75 di Kecamatan Pebayuran, Bekasi, Senin(17/8/19).

Bekasi, Laras Post - Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT RI) ke 75 Republik Indonesia, Kecamatan Pebayuran menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman kantor  Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/8/2020).

Pada kesempatan itu bertindak sebagai Inspektur Upacara Ipda Hartono, Camat Pebayuran bertindak sebagai pembaca teks Pancasila, dan Teks Proklamasi dibacakan Kapten Romli Galilnggin, sementara Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli bertugas membaca teks UUD 45.

Pasukan pengibar bendera (Paskibraka) berjumlah tiga orang yang terdiri dari para pelajar bertugas untuk mengibarkan sangsaka Merah Putih.


Inspektur upacara menyampaikan, puji syukur dipanjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan dan kekuatan. 

"Sehingga kita, dapat melaksanakan upacara peringatan HUT ke 75  Kemerdekaan RI, Hari ini  adalah hari yang istimewa penuh dengan hikmat bagi Bangsa Indonesia. Walaupun keadan saat ini adanya covid 19 yang ada di Negara Indonesia, namun tetap semangat untuk merayakan kemerdekaan walau sederhana," tandasnya. 


Upacara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD, seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan, TNI - Polri, Danramil, perwakilan Guru PGRI, Trantib, Pelajar, Pramuka, tim Kesehatan, Tokoh Agàma,  Karang Taruna, Kepala Desa Se Kecamatan Pebayuran, Sekdes se kecàmatan pebayuran, serta perwakilan masyarakat, di wilayah Kecamatan Pebayuran turut serta meramaikan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai