Breaking News

,

HUT ke-75 RI, Polsek Tambun Metro Bekasi Bagikan Masker dan Sembako pada Warga

Petugas Polsek Tambun saat menyerahkan sembako pada salah seorang warga.

Bekasi, Laras Post - Memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 tahun Republik Indonesia Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi memberikan masker dan sembako gratis pada warga di Wilayah Tambun Selatan dan Tambun Utara.

Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha bersama jajaran mendatangi satu persatu warga tidak mampu dengan mengendarai kendaraan patroli untuk memberikan sambako dan masker secara gratis. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambun juga melakukan edukasi agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan selalu menjaga jarak dengan warga lainnya.

"Selain tadi telah melakukan upacara hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun, bersama anggotanya berinisiatif melakukan edukasi kepada warga agar selalu menggunakan masker di saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak serta selalu menerapkan sosial dan physical distancing," ujar Kapolsek Tambun.


Ditambahkan Kapolsek, pihaknya juga memberikan sembako serta masker kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tambun diantaranya di Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara. "Dengan harapan warga tidak kendor mengingat wabah covid masih belum berakhir," lanjut Gana.


Wilayah hukum Polsek Tambun yang berada dalam zona merah wabah covid 19, memang butuh esktra dalam penanganannya, termasuk harus selalu rutin meberikan edukasi kepada warga untuk selalu menggunakan masker setiap kali beraktifitas termasuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

"Kami berharap dengan memberikan masker gratis di momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, besar harapan agar warga semakin sadar pentingnya kesehatan dan wilayah Tambun dapat menekan penyebaran wabah covid 19," pungkas Gana Yudha. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai