sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jadi DPO Bapak dan Anak Ditangkap Polsek Cikarang Barat

Petugas Polsek Cikarang Barat saat memperlihatkan barang bukti kejahatan dua tersangjka. 

Bekasi, Laras Post - Aksi kejahatan orang tua dan anak yang sudah menjadi target Polsek Cikarang barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, karena beberapa kali melakukan aksi kejahatan berakhir di balik jeruji Mapolsek Cikarang Barat.

Keduanya tersangka ditangkap usia melakukan aksi kejahatan pencurian sepeda motor.

N(45) pelaku beberapa kasus kejahatan yang merupakan orang tua dari D (22) yang juga merupakan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor, hanya dapat tertunduk malu saat diamankan satuan Reskrim Polsek Cikarang barat. 

Bapak dan anak ini  terpaksa di amankan setelah mencoba melakukan aksi pencurian sepeda motor di kampung rawa banteng Desa Mekar Wangi Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten bekasi.

Dari tangan kedua tersangka petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor hasil kejahatan, satu bilah senjata tajam jenis golok, beberapa kunci leter T, satu buah linggis, dua buah gunting baja yang digunakan untuk menggunting gembok dan beberapa barang bukti lainnya yang digunakan kedua pelaku dalam melakukan aksi kejahatan.

"Keduanya merupakan keluarga _bapak dan anak_, bapaknya merupakan daftar pencarian orang atau Dpo dalam kasus pembobolan mini market, dan pernah tertangkap dalam kasus pencurian hewan kambing," tutur Wakapolsek Cikarang Barat, AKP Termuji.

Keduanya diamankan angota satuan Reksrim Polsek Cikarang Barat, sesaat setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor milik warga. "Keduanya memang keseharian bekerja hanya sebagai serabutan dan uang hasil kejahatan di gunakan untuk keperluan sehari - hari," lanjut Tarmuji.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku yang merupakan keluarga bapak dan anak ini,terancam pasal 363 tentang pencurian dengan ancamanan hukuman penjara paling lama 9 tahun penjara. (Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda