sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jalan Baru Karya TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Disambut Positif Warga

Jalan baru karya TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - Program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang telah ditutup secara resmi pada Rabu pagi (29/07/2020) di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Sejumlah sasaran dalam program TMMD sudah dirasakan manfaatnya oleh warga.

Kegiatan Satgas sejak TMMD 108 dibuka tanggal 29 Juni 2020 target sasarannya membuka dan membuat jalan  baru sepanjang 8,5 Kilometer dan lebar 20 meter yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang ini merupakan salah satu program kegiatan fisik TMMD Ke-108 yang telah selesai pengerjaannya sesuai dengan target.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, sangat mengapresiasi Satgas TMMD 108 dan dukungan pemerintah daerah  serta partisipasi warga masyarakat dalam mengerjakan seluruh kegiatan fisik yang telah di programkan oleh Kodim 0605/Subang, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

“Saya selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang sangat mengapresiasi Tim Satgas TMMD dan dukungan dari Pemerintah Ddaerah Kabupaten Subang serta partisipasi dari warga masyarakat yang turut serta mensukseskan program TMMD ini, dan Alhamdulillah, hasilnya disambut positif oleh warga Subang,” ujar Letkol Edi. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda