Breaking News

,

Kantor Samsat Jakarta Timur Ditutup, Pelayanan Dialihkan


Jakarta, Laras Post - Hari ini, Rabu (19/8/2020), kantor Samsat Jakarta Timur ditutup lantaran sedang dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI). 

Penyemprotan disinfektan di kantor yang berlokasi di bilangan Kebon Nanas, Kecamatan Jatinegara tersebut untuk pencegahan virus Covid-19.

Terkait penutupan tersebut, Kepala Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (UPPK) Samsat Jakarta Timur Iwan Syaifudin, saat ditemui Laras Post, Rabu (18/8/2020), membenarkan bahwa kantor Samsat Jakarta Timur ditutup untuk sementara lantaran tengah dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.  
Kepala Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (UPPK) Samsat Jakarta Timur Iwan Syaifudin,

“Maka dari itu, pelayanan Kantor Samsat Jakarta Timur ditiadakan dan dialihkan ke gerai samsat lainnya yang ada di wilayah DKI Jakarta,” tegas Iwan.

Menurutnya, sterilisasi penyemprotan  hanya dilakukan hari ini. Pelayanan, sambungnya, akan dibuka kembali pada hari Senin (24/8/2020).

"Jadi semua pelayanan libur dan buka kembali Senin," imbuhnya.

"Berdasarkan data, di wilayah Jakarta Timur kasus Covid-19 cukup meningkat. Oleh karena itu, maka kami lakukan langkah ini untuk memutus mata rantai Covid-19 di kantor Samsat Jakarta Timur,” terang Iwan. (egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai