sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Karya TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kini Warga Tidak lagi Jalan Kaki

Jalan baru karya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang.
Subang, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang telah ditutup pada Rabu (29/07/2020) sejumlah hasil sasaran fisik diantaranya pembangunan insfrastrusktur jalan yang ada di Desa Cintamekar Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Minggu (2/08/2020).

Jaln inimerupakan penghubung 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang sepanjang 8,5 kilometer dan lebar 20 meter menjadi salah satu sasaran pokok pada program TMMD tahun ini.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak yang sangat besar bagi warga masyarakat di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang. 

“Sebelum adanya program TMMD  warga harus melewati jalan setapak, tapi dengan adanya pembangunan insfrastruktur jalan melalui program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang ,kini warga tidak lagi jalan kaki apabila bepergian, karena jalan desa kini bisa dilalui motor dan mobil tanpa harus berjalan kaki,” tutur Dandim Letkol Arh Edi Maryono. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda