Breaking News

,

Kelanjutan Otsus di Dukung Kepala Suku Kemtuk Gresi

Kepala suku Kiki, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Yulius Nasatekay.
Jayapura, Laras Post - Polemik tentang Otonomi Khusus di Provinsi Papua menjadi pembahasan yang hangat akhir-akhir ini di semua kalangan, Kepala suku Kiki, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura Yulius Nasatekay menyuarakan pendapatnya tentang kelanjutan Otsus bagi Prov. Papua saat di temui di rumahnya, Sabtu(29/08/2020).

Yulius panggilan akrabnya menyampaikan dukungan untuk Otsus bagi Prov. Papua dilanjutkan, karena sangat membantu pemerintah Prov. Papua dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Di barbagai sektor selama Otsus berjalan, sudah banyak pembangunan yang dilaksanakan, walaupun masih ada kekurangan. Kami tetap mendukung Otsus untuk dilanjutkan demi pembangunan di tanah Papua”, tegas Yulius.

Dukungan dari suku Kiki ini yang di sampaikan oleh kepala sukunya merupakan salah satu contoh betapa besar keinginana masyarakat Papua untuk maju dan sejahtera serta mengejar ketertinggalannya dari Provinsi lain di Indonesia. 

“Karena dengan adanya Otsus Papua, percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat segera tercapai”, pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai