Breaking News

,

Kepedulian Babinsa Koramil 1709-03/Waropen, Bantu Ringankan Beban Warga Bangun Rumah

Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Kodim 1709/Yapen waropen Kopda Aca Rukdin saat membantu pembangunan rumah  warga binaannya di Kampung Batu Zaman Distrik Waropen Bawah Kab. Waropen, Kamis (20/08).
Yapen, Laras Post - Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Kodim 1709/Yapen waropen Kopda Aca Rukdin  membantu pembangunan rumah  warga binaannya di Kampung Batu Zaman Distrik Waropen Bawah Kab. Waropen, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan dirumah keluarga Dores Rumbiak ini, merupakan  bagian dari tugas dan tanggung jawah Babinsa sebagai aparat teritorial juga sebagai upaya   untuk meringankan beban warga.


Dalam kesempatan itu,  Kopda Aca Rukdin menyampaikan kepada keluarga Dores Rumbiak bahwa, "Sebagai babinsa saya akan selalu hadir setiap hari  oleh karena itu apabila ada kekurangan dalam pembangunan rumah ini agar di sampaikan  sehingga saya bisa komunikasikan dengan atasan (Danramil-Red), sedapat mungkin kita akan membantu walaupun sedikit", ungkapnya.

Sementara itu,  salah seorang warga, Doris Rumbiak mengatakan, "Saya mengucapkan terima kasih yang dalam mengingat sungguh meringankan  beban saya dalam menyelesaikan bangunan rumah ini". Katanya.


Kopda Ace Rukdin yang selalu peduli kepada warga masa melaksanakan dinas di daerah tersebut sudah berjalan 5 tahun. "Memang Kopda Ace Rukdin setiap hari datang dan sering kali    membantu warganya". Ujar Doris, mebambahkan. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai