Breaking News

,

Komandan Batalion 406 Candra Kusumah Purbalingga, Siap Bersinergi dan Selalu Terbuka

Komandan Batalion 406 Candra Kusumah Purbalingga, Letkol Inf Hari Sandra saat memberikan sambutan pada acara Lepas Sambut, Selasa (4/08).
Purbalingga, Laras Post - Komandan Batalion 406 Candra Kusumah Purbalingga, Letkol Inf Hari Sandra siap bersinergi dengan Bupati Purbalingga dan Forkopimda. 

Hal itu disampaikan di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga dalam sambutannya pada acara Lepas Sambut, Selasa ( 4/08/2020).

"Kami siap bersinergi dan selalu terbuka untuk berkordinasi  bersama Forkopimda Kabupaten Purbalingga, Monggo pintu selalu terbuka untuk berkordinasi sambil ngopi khas buatan sendiri", ujarnya.

Lepas Sambut sudah menjadi tradisi disetiap pergantian tumpu Pimpinan seperti kita ketahui Komandan Batalyon infanteri Letkol Inf Hari Sandra merupakan Pejabat yang baru mengantikan, Letkol. Inf. Andi Soelistyo KP. yang akan menduduki jabatan barunya sebagai, Komandan Secata Rindam IV/Diponegoro.

Selain itu, Danyonif. Letkol Inf Hari Sandra juga  menegaskan selain akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diembannya sebagai TNI, Ia juga akan melanjutkan program yang telah dipelopori oleh pendahulunya, Letkol. Inf. Andi Soelistyo KP. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai