Breaking News

,

Lagi, Ketua RT 01/04 Tanah Merdeka Salurkan Bantuan Sembako dari Pemprov DKI Jakarta

Ketua rukun tetangga (RT) 01/04, Momon Husman.
Jakarta, Laras Post - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19

Bantuan diberikan melalui Kelurahan, diteruskan ke rukun warga (RW) lalu ke rukun tetangga (RT).

Momon Husman selaku ketua rukun tetangga (RT) bersama jajaran menyerahkan langsung kepada warga RT 01/RW 04, Tanah Merdeka, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, di Halaman rumahnya, Selasa (25/08/20) sore.

Ketua RT 01/RW 04, Momon Husman mengatakan bantuan paket sembako dari Pemprov DKI Jakarta tersebut yang ke-8 kalinya ia terima.

“Sekarang ini kami menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ke-8 kalinya”, tuturnya.

Momon Husman menjelaskan paket bantuan yang diterima dari Pemprov DKI Jakarta berjumlah 123 kardus, dalam satu kardusnya itu ia bagi menjadi dua agar semua warganya bisa kebagian.

“Kami dikasih 123 kardus, karena warga kami yang terdampak corona lumayan banyak, terpaksa kami bagi dua supaya warga kami semuanya kebagian”, jelasnya.

Momon mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan jajaran yang telah memberikan bantuan buat warganya. Serta ia berpesan kepada semua warga yang telah menerima bantuan agar selalu bersyukur.

“Kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan jajaran saya ucapkan terima kasih. Dan untuk warga yang sudah menerima bantuan semoga bermanfaat dan harus bersyukur”. pungkasnya.

Paket bantuan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta berisi beras, minyak goreng, kecap, mie, sarden, sabun dan kue kaleng khong guan.

Selain dari Pemprov DKI Jakarta, warga RT 01/RW 04, Tanah Merdeka, pernah mendapat bantuan dari Presiden dan Bulog. (As)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai