Breaking News

,

Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Terjun Bantu Warganya

Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kopda Acha Rukdin saat membantu warga melakukan pengecoran jalan masuk Balai Kampung Batu Zaman, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Jum’at (21/08).
Yapen, Laras Post - Sebagai cerminan dari kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kopda Acha Rukdin terjun langsung dalam membantu warga melakukan pengecoran jalan masuk Balai Kampung Batu Zaman, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Jum’at (21/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan secara kerja bakti ini bukan hanya sekedar membangun jalan masuk saja, namun lebih luas dari pada itu terkandung esensi membangun kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, yang mana disitulah letak keberhasilan pembinaan teritorial.


Disela kegiatan, Kopda Acha menuturkan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugas dan kewajibannya dalam membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah. Dimana setiap ada warga yang membutuhkan bantuan, sebisa mungkin kita juga harus turun membantu.

“Dengan terjun langsung dalam kegiatan bersama warga seperti ini, selain keakraban dan jalinan silaturahmi yang akan semakin erat, juga akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kokoh,” ujar Acha. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai