Breaking News

,

Merdeka itu, Mengistimewakan Pelayanan Warga Purwakarta


Purwakarta, Laras Post  - Selain mengevaluasi hasil-hasil pembangunan yang selama ini dilakukan Pemkab Purwakarta, momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini juga menjadi momentum evaluasi untuk jajaran Pemkab Purwakarta, untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat sudah istimewa

"Bagi kami dan jajaran Pemkab Purwakarta, sebagai abdi negara, merdeka itu adalah ketika kami dapat mengistimewakan pelayanan publik, dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Purwakarta," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika usai upacara peringatan HUT RI ke 75 di Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, Senin (17/8/2020).

Menurutnya, perayaan peringatan HUT RI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karana adanya pandemi yang masih belum berakhir. Peringatan dilakukan secara virtual untuk sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan Forkopimda.

Namun demikian, pelaksanaannya tak mengurangi esensi peringatan kemerdekaan bagi jajaran Pemkab Purwakarta, yaitu merefleksikan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

"Kita terus berupaya bersama mewujudukan apa yang dicita-citakan bersama," kata Ambu Anne.

Menurutnya, pada usia kemerdekaan Indonesia yang sudah 75 tahun ini, jika dalam usia manusia sudah sangatlah lebih dari dewasa. Tetapi, untuk sekelas bangsa dan negara usia 75 tahun belumlah cukup.

"Negara hari ini di masa puncaknya. Apa yang diperjuangkan dahulu semangatnya itu perlu dilanjutkan oleh kita sebagai penerusnya dalam bidang apapun yang ditekuni, sehingga NKRI dapat kokoh berdiri," ujarnya. (hengki/roy/tonggo)




Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai