Breaking News

,

Meriahkan HUT RI Ke-75, Kades Sumber Urip Imbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih


Bekasi, Laras Post - Jelang memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75 Pemerintah Desa Sumber Urip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,  mengimbau kepada seluruh warganya agar mengibarkan bendera Merah Putih di setiap rumahnya terutama yang rumahnya berada di pinggir jalan.

H. Jajang Sujai sebagai Kades  mengatakan, bahwa Pengibaran bendera sang merah putih di hari Dirgahayu Republik Indonesia merupakan bentuk wujud dan rasa syukur dalam menghormati para pejuang yang telah berkorban jiwa dan raganya untuk kemerdekaan. "Sehingga sekarang ini kita bisa menikmati kemerdekaan hasil perjuangan para pejuang," ucapnya pada Laras Post.



Kades melanjutkan, untuk saat ini telah memasang kaca-kaca yang bertuliskan BANGGA BUATAN INDONESIA HUT RI  yang ke-75 di sebelas gang yang ada di Desa Sumber Urip. 

"Pemerintah Desa Sumber Urip sendiri untuk saat ini sudah memasang Kaca -kaca di sebelas gang yang ada di Desa Sumber Urip, dengan slogan BANGGA BUATAN INDONESIA sesuai yang dianjurkan, ini kita sengaja kita dahulukan untuk memberi contoh kepada masyarakat agar mengikuti imbauan Pemerintah Desa, untuk mengibarkan bendera Merah Putih," ujarnya. 



Dirgahayu RI tahun ini oihak Desa  tak mengirim rombongan kesenian seperti  Dirgahayu tahun lalu. "Mungkin karena ada nya himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19, paling hanya beberapa aparatur Desa, tidak semeriah tahun lalu, makanya kita himbau masyarakat untuk mengibarkan Bendera MERAH PUTIH, kita meriahkan di rumah masing-masing, agar kesan Dirgahayu Kemerdekaannya masih terasa," ucapnya.

Kades Sumber Urip berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai