Breaking News

,

MUFIT Perusahaan di Bidang Wellness Berbasis Aplikasi Luncurkan Wajah Baru

Peluncuran wajah baru aplikasi MUFIT.
Jakarta, Laras Post - MUFIT sebagai perusahaan di bidang wellness berbasis aplikasi dengan bangga memperkenalkan wajah baru di dalam aplikasinya.

Peluncuran wajah baru ini dilaksanakan bertepatan Hari Ulang Tahun MUFIT yang bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020.

Aplikasi ini diprakarsai Ellen Sim dan Rinaldi yang berlatarbelakang pelaku bisnis sekaligus pelatih olahraga.

Dengan visi menjadi solusi gaya hidup sehat untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih fit melalui upaya-upaya sebagai diantaranya, menciptakan layanan dan produk yg siap guna dengan kultur masyarakat (kearifan lokal). Mengedukasi gaya hidup sehat dalam setiap kesempatan. Menciptakan kolaborasi dan lapangan kerja dengan praktisi-praktisi di bidang gaya hidup sehat. Bekerja sama dengan pemerintah dan instansi dalam upaya meningkatkan kesadaran hidup sehat di masyarakat.

Seiring dengan perjalanan misinya, MUFIT banyak dipercaya oleh perusahaan-perusahaan dalam pengelolaan kesehatan karyawannya. 

Sehingga manfaat aplikasi MUFIT dapat dirasakan dari segi individu maupun kelompok. Dari pengalaman itulah yang menjadi salah satu inspirasi untuk megembangkan wajah baru ini.

Di dalam wajah barunya ini, MUFIT menonjolkan fitur-fitur yang mudah digunakan sebagai pendukung terciptanya gaya hidup sehat masyarakat sehari-hari. 

Wajah baru MUFIT terlihat di fitur MUTRAIN untuk membantu masyarakat berolahraga dengan menyediakan instruktur sesuai kebutuhan dan kelas olahraga online yang bisa diikuti.

Selain itu, ada juga MUHEALTH untuk membantu masyarakat memantau perubahan berat badan dan komposisi tubuhnya, menghitung kandungan kalori dari makanan yang dikonsumsi, mendapatkan tuntunan berolahraga, dan mengatur pola tidur untuk mendapat kualitasistirahat yang baik.  Kesatuan dari variabel tersebut merupakan kunci gaya hidup sehat sehari-hari.

Aplikasi MUFIT melalui fitur MUHEALTH diharapkan dapat berdampak positif melampaui aspek kesehatan, tetapi juga aspek sosial psikologisseperti kepercayaan diri dan produktivitas. Seperti yang disampaikan oleh Founder MUFIT, Ellen Sim.

“Olahraga merupakan cara yang ampuh dalam membangun kepercayaan diri, bukan hanya dilihat dari penurunan berat badan, tetapi dari pembuktian dan perasaan berhasil mencapai target yang kita buat untuk diri kita sendiri,” ucapnya.

Maka dari itu, diharapkan dengan peran dan kontribusi MUFIT melalui fitur aplikasi terbarunya dapat membantu menyehatkan masyarakat Indonesia yang berujung ke pembangunan kualitas sumber daya manusia indonesia yang lebih baik lagi.

Untuk saat ini Aplikasi MUFIT dengan fitur terbarunya sudah dapat diunduh di aplikasi telepon pintar berbasis Android maupun App Store secara gratis. 

Selain mendapat manfaat fitur gaya hidup sehat, pengguna aplikasi MUFIT juga bisa mendapatkan privilege berupa penawaran menarik seperti diskon dan promo produk dari brand mitra MUFIT.(maslim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai