Breaking News

,

Negara Maju dan Besar Diperlukan SDM Ikhlas Jujur, Sebanyak 442 Organik Seskoad Ikuti Jam Komandan Seskoad

Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., saat memberikan pengarahan kepada 442 organik Seskoad.
Bandung, Laras Post - Sebanyak 442 Organik Seskoad mengikuti pengarahan Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., secara virtual tersebar di Gd. Prof. Dr. Satrio Seskoad dan Gd. Jend Sudirman Seskoad. Rabu (19/08/2020)

Kabar baik telah kita ketahui bersama bahwa saat ini TNI Angkatan Darat, Badan Intelijen Negara (BIN), dan Universitas Airlangga (Unair) telah bekerjasama melakukan penelitian dan menghasilkan obat Covid-19.


Menyikapi hal tersebut, dalam pengarahannya Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., menekankan kepada seluruh Organik Seskoad untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan _social distancing_ dalam kegiatan sehari-hari.

Komandan Seskoad menuturkan “Seskoad merupakan lembaga pendidikan tertinggi Angkatan Darat, untuk itu jaga kehormatan dan nama baik Seskoad, paculah kemampuan diri untuk bekerja dengan baik, ikhlas dan jujur guna menjadikan Seskoad lebih maju”, tuturnya.

Komandan seskoad juga berpesan “untuk bisa menjadi negara yang besar dan kuat diperlukan sumber daya manusia yang hebat, wujudkan dengan budaya membaca agar menghasilkan pengetahuan dan ide-ide, untuk menjadi pemimpin yang hebat guna menghadapi persaingan dengan negara-negara lain”. Pesannya.


Beberapa penekanan pun disampaikan dalam pengarahannya di bidang Pendidikan, Lembaga, serta Pengkajian dan Pengembangan demi terwujudnya Seskoad yang Terbaik, Terhormat, dan Disegani.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab, meskipun dilakukan secara virtual namun organik Seskoad sangat antuýsias mengikuti pengarahan Komandan Seskoad. Kegiatan dilaksanakan dengan memerhatikan protokol kesehatan dan social distancing. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai