Breaking News

,

Obat Kangen dengan Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Sunrise (Matahari Terbit - red)  di atas lokasi jalan baru karya TMMD  ke-108 Kodim 0605/Subang.
Subang, Laras Post - Ini cara yang dilakoni Edih (42), seorang wiraswasta warga Desa Cintamekar Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Untuk mengobati rasa kangen terhadap para anggota Satgas TMMD, seusai TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang telah ditutup Rabu (29/07/2020) lalu.

Yakni, di pagi hari dengan berkeliling di jalan yang baru dibuka Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang sebagai kenang-kenangan pelaksanaan TMMD. “Ternyata, disaat TMMD sudah selesai, sebagai obat kangen dengan para TNI anggota Satgas, bisa teratasi dengan berkeliling menikmati indahnya Sunrise (Matahari Terbit, red) di jalan baru ini,’’ ungkap Edih, 

Menurutnya, seminggu pasca penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, suasana Desa Cintamekar benar-benar sepi. Jika setiap harinya, selama ada pelaksanaan TMMD, suasana desanya benar-benar hidup. Lalu lalang, TNI anggota Satgas TMMD benar-benar bisa menghidupkan suasana desa.

Kini, suasana itu sudah berlalu. Namun demikian apa yang telah dilakukan TNI anggota Satgas TMMD di Desa Cintamekar akan menjadi sesuatu yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun. “Terimakasih Pak Tentara, desa kami telah dibangun dan segala aktifitas kami, seluruh warga Desa Cintamekar akan lancar,’’ beber Edih. Rabu (05/08/2020). (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai