Breaking News

,

Operasi Razia Masker, Koramil 10/Mrebet Ikut Andil Bersama Ormas

Koramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga dengan menggandeng Forkopincam, Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) saat melaksanakan razia masker.
Purbalingga, Laras Post - Sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, Koramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga dengan menggandeng Forkopincam, Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melaksanakan razia masker kepada masyarakat yang melintas di perempatan Desa Pengalusan dan Pasar Pengalusan, Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga, (05/08/2020).


Diungkapkan Danramil 10/Mrebet Kapten Cba Agus Sukendar yang tergabung dalam kegiatan tersebut,"  razia ini di gelar sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat bagaimana pentingnya mengenakan masker di saat pandemi Covid-19 ini.

Razia masker ini akan terus dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar bahwa begitu pentingnya mengunakan masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," tegasnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai