Breaking News

,

Pandemi Covid-19, Pak Ogah Sinetron Unyil Mengaku Kena Imbasnya, Bicara Soal Cepe Dulu Dong Diganti Gope

Pak Ogah, Binsar Sihombing dan Anggota DPRD Kota Bekasi Nico Kojang, Selasa (11/08) kemaren.
Bekasi, Laras Post - Menyebut nama aslinya Abdul Hamid pasti banyak orang tidak mengenalnya. Pria berusia 72 tahun ini memang populer disapa 'Pak Ogah'. Pria yang mengaku kelahiran Jakarta ini menceritakan kesehariannya yang sesekali masih mengisi suara untuk program Si Unyil versi baru di sebuah stasiun televisi swasta. 

Pak Ogah menyebut kondisi kesehatannya tidak seperti dulu lagi. Di tengah pandemi covid 19 ini, dirinya menuturkan ikut kena imbasnya. 

"Saya sudah teken kontrak untuk sebuah produksi film. Sudah tinggal penjadwalan shooting aja. Eh ada corona jadi semua dibatalin,"tuturnya. 

Dia juga menceritakan istilah yang selama ini disandang nya dengan kalimat 'Cepe dulu dong'. Bahwa Cepe tidak sekedar uang senilai 100 perak dan memang kalau saat sekarang tidak bisa buat beli barang atau apapun.


"Iya saat saya diminta sama salah satu stasiun televisi untuk merubah dari cepe menjadi gope (500). Saya bilang, itu bukan semata-mata soal nilai cepe tapi ini soal icon yang melekat pada saya,"ungkapnya. 

Pak Ogah juga menyinggung soal kehidupan artis jaman dulu dengan artis saat ini yang menurutnya artis jaman dulu lebih melegenda karena kehidupan yang keras dan tidak mudah meraih popularitas.

"Kalau artis sekarang banyak yang kena persoalan hukum. Dan juga artis saat ini seolah karbitan ya. Mungkin karena semua serba mudah untuk menjadi artis ya,"tandasnya. (Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai