sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Peduli di Masa Pandemi Covid 19, Terapi Telapak Petir Salurkan Sembako dan daging Qurban

Pengurus Terapi Telapak Petir, Sutejo.
Bekasi, Laras Post - Penyembelihan Hewan Qurban dilaksanakan di Rumah Terapai Telapak Petir usai  melaksanakan Sholat Idul Adha, Jumat (30/7/2020).

Penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan  bersama warga sekitar, dimulai sejak pagi Pukul 08.00 wib, hingga selesai sebelum waktu sholat Jumat.

"Tahun ini ada satu ekor sapi dan satu ekor Kambing yang kami Qurbankan yang dan kami serahkan kepada warga masyarakat sekitar," ucap Sutejo di lokasi acara penyembelihan. Seraya mengakui proses penyembelihan hewan qurban mengikuti protokol kesehatan Covid 19 diantaranya pakai masker, jaga jarak, disinfektanisasi serta menghindari kerumunan.


Sutejo Pengurus Terapi Telapak Petir mengatakan, di masa Pademi Covid 19 ini pihak ingin selalu berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar. "Terdapat 200 paket sembako serta 200 daging Qurban yang kami salurkan untuk masyarakat sekitar," ujar sutejo.

Lanjutnya Sutejo, juga telah tiga minggu ini Terapi telapak Petir membuka praktek pengobatannya untuk masyarakat yang memliki berbagai keluhan penyakit. Dalam prakteknya kami tetap selalu menjaga Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda