sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pembukaan Akses Jalan Baru Bantu Tingkatkan Laju Pertumbuhan Perekonomian Daerah

Jalan baru hasil karya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang bersama Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakat.
Subang, Laras Post - Hasil karya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang bersama Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakat salah satunya adalah pembukaan akses jalan baru sepanjang 8,5 Km dengan lebar 20 meter yang menghubungkan antar Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Seubang. 

Program pembukaan jalan ini menjadi salah satu sasaran utama kegiatan fisik dari TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S. Pd, M. Si. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten  Subang  dalam mendukung program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, dengan tujuan meningkatkan akselerasi pembangunan daerah dan kehidupan masyarakat terutama daerah terpencil.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menyebutkan bahwa pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 8,5 Km ini sudah rampung dikerjakan, dan secara resmi sudah ditutup,  Rabu (29/07/2020) hari ini.

"Saya berharap semoga nantinya akses jalan baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Serangpanjang untuk meningkatkan kemajuan diseluruh bidang dan khususnya perekonomian daerah," ujar Letkol Arh Edi Maryono. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda