Breaking News

,

Peradi Kukuhkan Muhammad Shahab Sebagai Advokat

Muhammad Shahab, SH.
Jakarta, Laras Post - Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) menggelar acara mengangkat dan pengambilan Sumpah atau Janji Advokat di wilayah Pengadilan Tinggi Jakarta, Selasa (11/08/2020) hari ini.

Pengambilan Sumpah Atau Janji Advokat di Wilayah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dilaksanakan pada hari ini oleh Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Salah satu peserta yang hari ini yang melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah sebagai Advokat oleh Peradi yaitu Muhammad Shahab, SH.

Saat ditemui Muhammad Shahab, SH mengatakan "Syukur Alhamdulillah, akhirnya  hari ini saya resmi menjadi Advokat, dan saya bertekad semoga kedepan dapat mengemban tugas sebagai Advokat yang profesional sesuai janji atau sumpah yang barusan saya ucapkan tadi, ujarnya


Karena adanya Pandemi Covid 19 sehingga pelaksanaan pelantikan dan sumpah para Advokat di wilayah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dilaksanakan secara bertahap dan  diselenggarakan sejak tanggal 27 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020 bertempat di Pengadilan Tinggi Jakarta, jelasnya

Saat ini semua aktivitas harus dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai Covid-19 dan saat pengukuhan para Advokat tadi pun tetap dilaksanakan protokol kesehatan, tutupnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai