Breaking News

,

Peringati HUT RI 75 Tiga Pilar Kecamatan Serpong Laksanakan Kerja Bakti

Danramil 03/Srp Mayor Arh wahyu Hidayat, Kapolsek Serpong Akp Supriyanto bersama Camat Serpong Dwi Suryani sesaat usai kegiatan kerja bakti di Kecamatan Serpong.
Tangerang, Laras Post - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 Jajaran Kecamatan Serpong Kota Tangsel laksanakan kerja bakti bersama Tiga Pilar (Muspika). 

Kerja bakti tersebut dipimpin langsung Camat Serpong Dwi Suryani.

Tampak sibuk bekerja Danramil 03/ Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat bersama anggotanya, begitu juga Kapolsek Serpong Akp Supriyanto bersama jajarannya.

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Serpong Rohidi, HR bersama jajaran dan Muspika kecamatan serpong saat kerja bakti bareng  dihalaman kantor kecamatan serpong.

"Tentunya kegiatan ini diapresiasi masyarakat dimana kesinergisan dan kerja sama yang baik terus dibina," ucap Rohidi, Kasubag Umpeg Kecamatan Serpong pada wartawan saat acara berlangsung, Jumat (14/08/2020).

"Semoga kesinergisan ini terus terjalin dengan baik, maka dengan bersatu dan jalinan kerja yang dibina ini bisa membawa wilayah semakin lebih baik lagi dalam menjaga kamtibmas dan marilah kita semua putus penyebaran covid 19 dan jangan kendor," jelas Rohidi. (sujono siarif)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai