Breaking News

,

PIF Gelar Baksos Khitanan Massal dan Santunan Yatim piatu

Walikota Bekasi Tri Hadiyanto foto bersama Ketua dan jajaran anggota Club PIF.
Bekasi, Laras Post - Salah satu anak Ketakutan saat hendak dikhitan, ada juga sejumlah anak menangis dan meronta menolak mengikuti khitanan massal yang digelar komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) peduli diselenggarakan di wilayah RW 09, Perumahan Primer Estate 3 Kelurahan JatiRaden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Minggu (23/8/2020).

Presiden PIF, Sumarsono menyampaikan, walau belum lama terbentuknya Club PIF dirinya bersama anggota lainnya sangat peduli dengan keadaan yang saat ini dirasakan masyarakat. "Di masa pandemi Covid-19 ini ekonomi makin susah, rakyat pun tambah susah," ucap  Om Sumarsono sapaan akrab.

Proses khitanan
"Untuk itu Kepedulian kami Wujudkan dengan kegiatan bakti sosial Khitanan massal yang diperuntukkan bagi warga sekitar, tercatat ada 50 anak-anak yang mengikuti sunatan massal dan santunan
anak yatim yang terselenggara dalam rangka Keperdulian Club  Pajero Indonesia Family (PIF) kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19," jelasnya.

Pada kesempatan itu pihak panitia menyediakan para dokter bedah, dan Dokter spesialis kandungan yang mana mereka juga menjadi bagian dari anggota PIF.

Walkot Bekasi bersama Ketua PIF
Selain khitanan massal, digelar Pula Pemeriksaan USG bagi Ibu Hamil secara Gratis. Santunan yatim Piatu juga terhadap kaun dhuafa yang dikhususkan bagi warga kurang mampu sekitar Wilayah RW 09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelaksana Baksos PIF sekaligus Ketua RW 09, dalam pelaksanaan baksos ini diterapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Covid-19. "Setiap peserta dan tamu undangan, kami perintahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan juga pengecekan suhu, kami pun menyiapkan masker, sebelum kegiatan ini berlangsung," ucapnya.

Walikota Bekasi foto bersama pejabat dan masyarakat Kecamatan Jatisampurrna.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Presiden PIF, Sumarsono, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adiyanto, jajaran Kodim Bekasi, Kapolsek Pondok Gede, Camat Jatisampurna yang diwakili Kasi Trantibum, Lurah Jatiraden, Agus, unsur Muspika Kecamatan Jatisampurna, beserta Komunitas Pajero Indonesia Family dan Masyarakat sekitar.



"Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar," imbuhnya. (egi) 

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai